Penanganan Vertigo Karena Kurang Tidur

Sakit Vertigo

Penanganan Vertigo Karena Kurang Tidur

Penanganan vertigo - Sakit vertigo bisa terjadi pada siapa saja baik dewasa, remaja, anak atau muda dan tua bisa saja terkena penyakit vertigo. Sebenarnya vertigo bukanlah suatu penyakit yang terjadi karena virus atau jamur dan bakteri namun vertigo adalah masalah yang terjadi pada bagian kepala baik pada indera mata atau telinga yang menimbulkan gejala seperti mual, pusing dan muntah. Selain itu bisa juga ada bagian yang tidak normal pada bagian otak misalnya akibat cedera benturan. Berbagai penyebab vertigo bisa terjadi pada siapa saja seperti beberapa hari lalu saat saya sedang ada acara iktikaf di masjid.

Beberapa hari lalu saat saya sedang iktikaf di masjid bersama teman ada salah satu anggota teman kami yang merasakan beberapa gejala vertigo pada badannya. Saya juga melihatnya nampak seperti pusing, merinding dan seperti hampir jatuh. Beberapa saat setelah itu orang yang seperti mengalami vertigo ini istirahat dan saya mencoba menggantikan tugasnya. Saya mencoba bertanya pada orang itu tentang masalah yang dia alami seperti beberapa gejala vertigo dan penyebab vertigo yang terjadi pada orang itu selama ini. Dari beberapa pertanyaan saya ternyata saya bisa pastikan kalau ini adalah memang vertigo.

Penyebab Vertigo


Penanganan Vertigo
Teman saya bercerita kalau penyebab vertigo yang dia alami adalah karena tidak tidur selama lebih dari 7 kali 24 jam. Jadi ceritanya adalah dia memiliki seorang anak kecil. Karena salah melakukan tindakan anak itu ke jatuhan televisi dan kepalanya berdarah. Karena selama perawatan anak ini harus di jaga akhirnya sang ayah tidak tidur lebih dari 7 hari dan setelah itu ayah ini mengalami kondisi yang tidak baik. Bisa di bilang teman saya drop dan mengalami pusing yang sangat luar biasa. Setelah di periksa ke dokter akhirnya di ketahui kalau ini adalah vertigo. Berdasarkan diagnosa yang di lakukan sang dokter akhirnya membuktikan gejala yang di alami teman saya adalah vertigo. Akibat dari kejadian ini selama lebih dari 9 bulan teman saya merasa sangat tersiksa.

Gejala


Gejala yang sering terjadi pada teman saya adalah mual, pusing, muntah dan merasa seperti berputar-putar. Dari beberapa gejala yang terjadi tentu menimbulkan reaksi yang sangat tidak nyaman. Bila merasakan sensasi berputar tentu perasaan seperti gempa bumi mendadak padahal tidak ada apa-apa. tentu dalam keadaan ini penganan vertigo harus tepat dan tidak boleh salah atau asal-asalan saja. Selain itu yang paling menggangu adalah perasaan nafsu makan yang berkurang akhirnya nutrisi yang masuk dalam tubuh berkurang akhirnya tubuh malah semakin lemas dan kurang bertenaga. Setelah lama kami berbicang lalu saya mencoba membelikan teman saya herbal yang biasa saya pakai untuk kesehatan saya. Harganya murah hanya 200.000 dapat 200 butir saja. Setelah saya berikan pada teman saya sore waktu buka puasa di minum dan saat malam dia bilang badan lebih ringan.

Penanganan Vertigo


Penanganan vertigo yang saya terapkan pada teman saya sangat efektif. Dalam 2 hari saja tubuh teman saya terlihat seperti orang normal dan nampak tidak ada gejala vertigo lagi pada tubuhnya. Dari pengalaman ini ternyata untuk mengatasi vertigo tidak harus dengan obat mahal. Ternyata hanya dengan 200.000 bisa sembuh. Anda bisa hubungi saya untuk pemesanan herbalnya di nomer 085704284485.