Bahaya Penyakit Vertigo

Bahaya Vertigo


Bahaya penyakit vertigo pada manusia - Sebenarnya vertigo adalah salah satu keadaan kelainan pada diri manusia yang berhubungan dengan syaraf mata, pendengaran atau pada otak manusia. Pada keadaan ini tidak dideteksi adanya virus atau bakteri namun hanya ada sebuah kelainan makanya ada yang mengatakan bahwa vertigo itu bukan penyakit namun sebuah kelainan pada diri seseorang. Ada beberapa kelainan yang menimbulkan beberapa keadaan yang berhubungan dengan vertigo. Yang pertama adalah keadaan merasa seperti berputar, kedua merasa seperti benda di sekeliling semua berputar dan terakhir merasakan sensasi ada sesuatu dalam kepala yang berputar. Kelainan ini tentu akan berdampak pada diri seseorang misalnya mual, muntah dan lainnya.

Bahaya Penyakit Vertigo


Bahaya penyakit vertigo bisa menimpa siapa saja namun hal ini bisa juga di cegah dengan obat. Keadaan seseorang dalam suatu perjalanan misalnya bila vertigo menyerang pada saat kita sedang di atas motor dalam kecepatan tinggi maka bisa jadi kita akan mati kecelakaan atas izin Allah. Keadaan ini sama halnya seperti seorang yang mengalami ayanan atau epilepsi lalu tiba-tiba jatuh saat sedang kambuh. Nah selain itu ada bahaya penyakit vertigo lainnya Selain itu ada hal lain yang tidak kalah .bahaya yaitu bisa terjadi stroke, koma dan lainnya akibat penyakit vertigo. Pada keadaan aliran darah kurang dari 50 ml/detik maka akan berakibat sangat fatal dan bisa menimbulkan stroke atau lainnya. Saat dulu saya masih mengalami vertigo semua aktifitas terganggu seperti belajar, ibadah dan bermain semua tidak bisa saya lakukan. Dan yang lebih buruk lagi saya tidak berani kemana-mana karena takut jatuh. Keadaan saya waktu itu seperti berputar dan melihat yang lain berputar. Penyebab vertigo saya dulu adalah karena cedera kecelakaan.

Bahaya vertigo , bahaya penyakit vertigo - Keadaan seperti itu sering saya rasakan hingga akhirnya saya bertemu dengan seorang ahli herbal. Saya mencoba beberapa butir softjel bio nigell dan syukur saya merasakan perubahan yang besar pada diri saya. Saya merasakan kepala saya yang bisanya merasakan pusing dan berat akibat bahaya vertigo kini tidak lagi terasa. Sebenarnya saya juga tidak tahu bahwa bio nigell bisa untuk obat herbal vertigo. Tadinya saya hanya ingin mengetahuinya namun setelah beberapa bulan saya merasakan kepala yang biasa kambuh pusing berat dan berputar kini tidak terasa lagi. Lantas saya lebih sering konsumsi bio nigell dan kini saya tidak takut dengan ancaman bahaya penyakit vertigo.

Apakah Penyakit Vertigo Berbahaya


Apakah penyakit vertigo berbahaya pada saya sekarang? Saya rasa kini tidak ada lagi bahaya vertigo yang saya cemaskan setelah saya mengkonsumsi obat herbal vertigo. Herbal vertigo ini telah terbukti sudah menyembuhkan sakit vertigo di kepala saya yang sudah lebih dari 3 tahun saya alami dan kini saya yakin anda juga ingin mendapatkan kesembuhan dari sakit anda sekarang. Insya Allah anda bisa hubungi saya di 085704284485. Dapatkan informasi seputar vertigo di blog kami ini.