Akibat Dari Penyakit Vertigo Dan Penyebabnya

Akibat Vertigo

Akibat Vertigo

Akibat vertigo seperti mual, pusing, pandangan berputar dan lemas serta tidak enak makan akan membuat anda merasakan hidup anda seperti sangat menderita dan sengsara. kadaan ibi banyak terjadi pada banyak manusia dan termasuk saya juga teman saya lainnya.  Bicara tentang penyakit vertigo saya rasa tidak ada habisnya karena hari demi hari penderita vertigo semakin bertambah dan semakin banyak orang yang mencari informasi tentang vertigo. Akibat dari vertigo akan menimbulkan komplikasi vertigo seperti mual pasti akan berujung muntah sehingga seorang yang mengalminya akan merasakan malas untuk makan atau minum dan ini tentu tidak baik bila dituruti karena semakin di turuti maka akan semakin buruk. Seperti kasus vertigo yang menimpa salah seorang teman saya di jamaah tabligh. Dia terkena masalah ini sudah 9 bulan namun karena saat nafsu makan hilang dia memaksa tidak makan maka keadaan semakin buruk saja.

Berikut ini ada beberapa akibat dari penyakit vertigo yang akan terjadi bila anda bermasalah dengan vertigo. Mungkin beberapa di antaranya sudah pernah saya alami dan bagaimana dengan anda apa juga pernah merasakannya.

1. Pusing
2. Mual
3. Muntah
4. Hilang nafsu makan
5. Pantangan berputar
6. Merasa benda sekeliling berputar
7. Seperti ada gempa mendadak


Dari 7 akibat penyakit vertigo mana saja yang pernah terjadi pada anda. Kalau saya dulu pernah merasa berputar, pusing, hilang keseimbangan dan mual bahkan muntah. Dari kejadian ini saya selalu merasakan hal-hal yang tidak enak dan merasakan susah dalam melakukan berbagai kegiatan sehingga dengan terpaksa harus istirahat total dirumah. Yang lebih menyedihkan adalah saat istirahat saya juga merasakan kepala seperti ditusuk-tusuk jarum serta pandangan berputar apa lagi saat salah posisi tidur itu lebih menyakit lagi. Mungkin bisa di bilang saya sempat stres selama beberapa tahun sampai saya melakukan saran dari dokter spesialis vertigo yang paling hebat sepanjang sejarah kehidupan manusia. Saya memakai obat herbal sakit kepala vertigo sebanyak 1 botol saja dan syukur akibat dari vertigo seperti pusing dan sakit mual mulai berkurang dan perlahan hilang.

Akibat dari Vertigo
Dari pengalaman saya saat masih sering konsumsi obat vertigo resep dokter ternyata akibat dari penyakit vertigo masih seing balik lagi kalau reaksi obat habis. Jadi dengan penangan vertigo yang tepat anda akan sembuh dalam waktu yang singkat insya Allah. Selain itu bahaya vertigo akan sangat terasa kalau anda sampai mengalaminya saat dalam perjalanan terutama saat jadi pengendara. Kalau sedang diatas motor tiba-tiba pusing berputar-putar pasti jatuh. Jadi intinya vertigo adalah penyakit yang sangat menyebalkan yang akan mebuat anda bersabar atau mengeluh karenanya.