Vertigo Jenis Penyebab Gejala Dan Pengobatan

Vertigo Jenis Penyebab Gejala Dan PengobatanVertigo berasal dari bahasa latin dari kata verto yang memiliki arti memutar. Vertigo adalah salah satu jenis masalah atau penyakit yang sering terjadi pada manusia. Stiap bulan ada lebih dari 673.000 orang yang mengalami vertigo. Sekitar 8 tahun yang lalu saya adala penderita vertigo berat. Vertigo yang saya alami adalah karena kekecelakaan
yang pernah terjadi beberapa tahun yang lalu saat masih duduk di bangku sekolah. Sejak saat itu kepala saya sangat sering sakit dan perasaan seperti benda-benda di sekitar saya berputar. Saya akan bercerita masalah saya di artikel lain dan sekarang kita akan membahas masalah vertigo saja.


Jenis Vertigo


Jenis vertigo di bagi menjadi 3 bagian dan bisa di bilang saya adalah termasuk penderita vertigo jenis vertigo vestibular. Berikut ini jenis vertigo yang sering terjadi pada kebanyakan manusia.


1. Jenis Vertigo Vestibular atau Objektif


Jenis vertigo vestibular atau objektif adalah perasaan seseorang merasa benda di sekitar dia bergerak dan keadaan ini sering terjadi sehingga menimbulkan beberapa gejala seperti mual, dan lainnya.


2. Jenis Vertigo Subjekti

Vertigo Jenis Penyebab Gejala Dan Pengobatan

Jenis vertigo yang ke 2 adalah vertigo subjektif . Penderita merasa badan dia bergerak saat benda di sekitar dia diam. Keadaan ini sering sekali terjadi sehingga orang ini seperti hilang kendali.


3. Jenis Vertigo Pseudo Vertigo 


Jenis vertigo yang ke tiga adalah perasan seperti ada sesuatu dalam kepala dia sedang berputar.


Penyebab Vertigo



Berikut ini adalah beberapa penyebab vertigo yang sering terjadi pada manusia. Dengan mengenali penyebabnya tentu akan menjadikan anda lebih hati-hati.

- Terjadi ganguan telinga di bagian dalam
- Penyakit sistem syaraf pusat
- Terjadi peradangan
- Migrain
- Gangguan penglihatan
- Sakit meniere
- Tumor sudut cerebellar-pontine
- Mabuk
- Stres
- Salah posisi saat tidur
- Infeksi
- Benturan kepala
- Sakit Neurologi

Gejala Vertigo


Dengan keadaan seperti di atas tentu akan menimbulkan beberapa gejala vertigo yang sangat tidak enak. Beberapa gejala yang dulu saya rasakan adalah seperti berikut ini.

- Mual
- Muntah
- Seperti terjadi gempa
- Sulit berdiri
- Sudah berjalan dan lainnya

Setelah saya datang keberbagai dokter saya mencoba berbagai obat dan tidak ada hasilnya. Ada hasil seperti hilangnya pusing namun kembali lagi. Kejadian seperti ini sudah berlangsung selama 3 tahun selama saya sekolah dulu. Namun setelah saya lulus sekolah keadaan berubah total.


Obat Vertigo


Obat vertigo yang bermerek bio nigell dari guru saya sangat bermanfaat. Setelah saya bolak-balik ke dokter akhirnya saya kini sembuh total dan tidak lagi merasakan pusing seperti dulu. Bio nigell adalah herbal yang telah merubah hidup saya. Kini saya tidak lagi merasakan sakit vertigo di kepala saya seperti dulu lagi. Untuk pemesanan obat vertigo anda bisa hubungi saya di 085704284485.